Hukum Tidak Biasa dan Tidak Banyak Diketahui di Italia

Hukum Tidak Biasa dan Tidak Banyak Diketahui di Italia – Berbagai hal setenar pizza, pasta, dan Vespa merah yang mengkilap adalah reputasi birokrasi Italia. Cobalah untuk membuka rekening bank, menjadwalkan janji temu dengan dokter atau melakukan hampir semua tugas yang tampaknya sederhana di sini, dan Anda akan mempelajari arti birokrasi. Dengan aturan dan peraturan yang cukup membingungkan agar sesuai dengan setiap skenario yang mungkin terjadi, ada beberapa undang-undang yang bahkan belum pernah didengar oleh penduduk setempat.

1. Kejahatan terhadap mode

Sebagai bangsa fashionista yang rapi, terlihat baik bagi orang Italia. Mengenakan sandal jepit dengan santai di mana pun selain pantai adalah tanda pasti bahwa Anda bukan orang lokal, tetapi menurut The Huffington Post, kenakan rok di depan umum jika Anda seorang pria dan Anda berisiko ditangkap. Tidak ada klarifikasi apakah ini juga berlaku untuk perwira Romawi yang berpose untuk foto dengan turis di luar Colosseum.

2. Hands off, laki-laki.

Pada tahun 2008, Mahkamah Agung Italia memutuskan bahwa pria yang menyentuh alat kelamin mereka di depan umum, bahkan hanya untuk goresan cepat, melakukan tindak pidana. Kabar baik untuk etiket sosial, kabar buruk bagi setiap pria yang masih percaya takhayul bahwa meraih area celana dengan cepat menangkal nasib buruk.

3. Dilarang membuat istana pasir di pantai

Hebatnya, sesuatu yang polos seperti membangun istana pasir di pantai bisa membuat Anda bermasalah dengan hukum di Eraclea, sebuah kota pantai kecil di dekat Venesia. Dengan denda mulai dari €25 hingga €250, seperti yang dilaporkan di The Telegraph, Anda mungkin ingin meninggalkan ember dan sekop di rumah.

4. Mangkuk ikan mas dilarang

Setelah kampanye oleh aktivis hak-hak binatang, sebuah peraturan disahkan di Roma yang melarang semua mangkuk ikan mas. Para ahli mengklaim bentuknya tidak memberikan oksigen yang cukup dan anggota dewan kota akhirnya setuju mangkuk itu kejam untuk ikan. Peraturan ramah ikan yang sama juga memastikan perlindungan hukum bagi orang yang memberi makan koloni kucing. pergilah.

5. Tidak ada alas kaki yang berisik

Jika Anda menuju ke Capri dalam waktu dekat, Anda mungkin ingin mengemas sandal Anda, pulau ini melarang alas kaki yang berisik. Menempatkan barang-barang Anda di bakiak bisa menghasilkan lebih dari sekadar denda juga; satu pasangan benar-benar ditangkap karena ‘sandal jepit yang terlalu berisik’.

6. Dilarang berciuman di mobil

Hukum Tidak Biasa dan Tidak Banyak Diketahui di Italia

Merencanakan liburan romantis? Ketahuilah bahwa di Eboli, sebuah kota kecil di wilayah Campania, dilarang berciuman di dalam mobil. Peraturan itu dibuat untuk mencegah pasangan muda yang, mungkin tidak punya tempat lain untuk pergi, akan parkir di dekat pusat kota, di daerah yang terkenal sebagai tempat pertemuan para kekasih.

7. Bahkan orang mati pun membutuhkan perawatan kesehatan

Tidak jelas persis bagaimana undang-undang ini muncul, tetapi aturannya cukup jelas. Jika Anda berniat mengemudi dengan membawa mayat, pastikan mobil tersebut memiliki asuransi kesehatan, jika tidak, Anda dapat didenda hingga €3,098. Jangan bilang Anda tidak diperingatkan.

8. Jangan simpan tempat di pantai dengan handuk

Di Sirolo, sebuah kota kecil di Pantai Adriatik di wilayah Marche Italia, dilarang menghemat ruang di pantai menggunakan handuk Anda. Retenews24 awalnya melaporkan penghinaan ini kepada turis Inggris tetapi tidak menyebutkan seberapa keras larangan itu ditegakkan.

9. Senyum Atau Yang Lain

Bermil-mil belanja desainer, perpaduan arsitektur eklektik, dan salah satu katedral paling mengesankan di Italia, ada banyak hal yang bisa membuat Anda tersenyum di Milan. Pastikan untuk tetap menyeringai, karena, menurut The Huffington Post, adalah persyaratan hukum untuk tersenyum setiap saat. Pengecualian dibuat untuk pemakaman dan kunjungan rumah sakit.

10. Tiga orang.

Duduk di bangku taman mungkin terdengar seperti aktivitas yang tidak berbahaya, tetapi lakukan dalam kelompok tiga orang setelah jam 11 malam, dan Anda melanggar hukum, kata The Independent. Untungnya, aturan itu hanya berlaku untuk kota Novara di wilayah Piedmont. Anggota parlemen dari Viareggio di Tuscany juga waspada tentang bangku mereka, meletakkan kaki Anda di sana dan Anda bisa didenda.

11. Jangan mati Adalah ilegal untuk mati di Falciano del Massico. Kota kecil di Campania ini tidak memiliki kuburan, jadi, pada Maret 2012, walikotanya memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini dengan melarang kematian. Rupanya, dua penduduk kota yang lebih tua telah melanggar hukum sebelum akhir tahun pertama itu.

editor

Back to top